Gladi Besih ANBK 2023 SMP Santo Yoseph

Hallo Michelisian semua

Pelaksaan Gladi Bersih ANBK 2023 telah dilaksanakan dengan lancar, tentunya dengan dukungan dalam kesiapan dan kerjasama antar guru dalam menyiapkan kegiatan ANBK dari proses administrasi dan sarpras yang dibutuhkan. ANBK 2023 tentunya memiliki sebuah tujuan untuk mengukur kompetensi dasar dan kompetensi khusus siswa. Kompetensi dasar meliputi kemampuan literasi, numerasi, dan survey belajar, sedangkan kompetensi khusus meliputi kemampuan berpikir kritis, kreatif, kolaboratif, dan komunikatif. ANBK 2023 juga bertujuan untuk memberikan umpan balik kepada siswa, guru, sekolah, dan pemerintah tentang kualitas pembelajaran dan hasil belajar siswa. Dengan demikian, ANBK 2023 dapat menjadi acuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah.

Dengan mengikuti ANBK secara berkala baik dimulai secara simulasi, Gladi Bersih hingga Pelaksanaanya, sekolah berharap agar siswa menjadi lebih terbiasa dan dapat menyelesaikan setiap pertanyaan yang diberikan melalu soal – soal Literasi, Numerasi dan Survey Belajar

Pelaksanaan ANBK untuk hari H nya akan dimulai tanggal 18 – 19 September 2023, semoga semunya dapat berjalan dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *