Pertemuan Orang Tua Murid KB-TK Santo Yoseph

Pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023, mulai Pkl. 08.00-10.00 bertempat di Aula KB-TK Santo Yoseph  diselenggarakanlah pertemuan antara orang tua murid dengan sekolah.  Setiap awal tahun pelajaran sekolah selalu mengadakan pertemuan dengan para orang tua murid. Dalam pertemuan ini juga hadir Ibu Meiske Yunithree Suparman, M.Psi., Psikolog untuk sharing “Bagaimana Belajar yang Menyenangkan”. Pengalaman dan sharing  beliau diharapkan agar dapat menginspirasi orang tua dan kami para guru di KB-TK Santo Yoseph agar lebih baik  dalam mengembangkan karakter dan keberhasilan belajar anak.

Selain itu pertemuan dengan orang tua murid ini, kami selenggarakan dengan tujuan untuk menyampaikan  program sekolah yang sudah dibuat selama  1 tahun, membangun kemitraan antara pihak sekolah dengan orang tua dalam meningkatkan perkembangan anak baik di sekolah maupun di rumah.

Dengan kerjasama yang baik dari orang tua dan sekolah akan memaksimalkan perkembangan anak baik dalam nilai agama dan moral, bahasa, sosial emosi, kognitif, dan motorik.

Terimakasih untuk kehadiran Para Orang Tua Murid.

Salam Michelisian.

Tuhan memberkati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *